Pages

Kamis, 22 Oktober 2015

Sosialisasi Internet Sehat

Alhamdulillah hari ini saya telah menjadi narasumber Sosialisasi Internet Sehat yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata, Ekonomi Kreatif, Komunikasi dan Informatika di SMK Negeri 3 Samarinda.

Saya sangat concern dalam dunia pendidikan dan bidang komputer oleh karena itu dalam rangka pengabdian saya kepada masyarakat pula, Saya ingin sharing tentang apa saja hal hal yang berkaitan dengan dunia pendidikan. Apabila ada sekolah, institusi atau pihak manapun yg berkenaan dg pendidikan dan komputer yang ingin melaksanakan sosialisasi, workshop, dan pelatihan bisa menghubungi saya sbg narasumber via email di henypratiwi@gmail.com

Saya dengan senang hati berbagi ilmu kepada siapa saja.
Mari ciptakan generasi cerdas selanjutnya di masa depan. :)

Sosialisasi Internet Sehat



0 komentar:

Posting Komentar