Pages

Minggu, 27 September 2015

Transylvania 2

Ok ini dia, salah satu film animasi yang sudah saya tunggu tunggu. Melihat kesuksesan Transylvania 1 saya optimis Transylvania 2 akan menyuguhkan keseruan yang lebih lagi :) dan ternyata seriously it's right berawal dari baca wall teman di fb tentang filmnya saya kemudian nekat nonton juga, total minggu ini sudah 2 kali bolak balik XXI hehe....sungguh pengorbanan di kala tugas sedang banyak. "peace"



Walau demikian saya dapat penghiburan yang keren dan luar biasa, film ini lebih dari sekedar animasi. Bercerita tentang Malvis yang menikah dengan Jonathan, jangan berharap kisah pernikahan mereka yang mengharu biru layaknya film romansa disini disuguhkan humor, humor dan kesegaran dalam tertawa. Apalagi setelah malvis melahirkan anak laki-laki bernama Dennis.


Pap Drac yang berusaha membuat cucunya Dennis menjadi vampire juga memberikan sisi humor yang begitu dalam, sisi humanis dari film ini sebenarnya sudah terasa sejak sekuel 1 Transylvania dimana seorang ayah menjadi protektif terhadap putrinya namun kemudian ia bersedia melakukan apa saja demi kebahagiaan putrinya :). Di Transylvania 2, Malvis ingin pindah ke California agar lebih dekat dengan keluarga Jonathan, suaminya, agar Dennis lebih aman, disini juga Malvis sering melakukan tindakan yang juga membuat tertawa saat mereka mengunjungi sebuah mini market dan saat bersepeda.

Usaha Pap Drac untuk membuat cucunya Dennis agar bisa seperti dirinya "The Real Vampire" bersama teman-teman hantu lainnya juga sangat mengesankan, penonton selalu dibuat tertawa hubungan antara cucu dan kakek dibuat ringan dan mirip dengan kehidupan kita.

Apalagi dengan datangnya ayah Pap Drac yang tidak suka dengan manusia membuat film ini jadi lebih menegangkan namun tetap seru, Pertanyaannya...apakah Dennis seorang manusia seperti Jonathan atau seperti Pap Drac? yang jelas Dennis memang selalu istimewa di mata ayah ibunya dan juga kakeknya.

Totally Film ini benar-benar menghibur.

Rating: 9,5/10 

Trailer:
 



0 komentar:

Posting Komentar